GMAG Premium Free Responsive Blogger Template


Gmag Blogger Template adalah template blog majalah yang profesional dan responsif. Ini benar-benar dapat disesuaikan bagi Anda untuk membuat desain hebat Anda sendiri. GMag juga memiliki SEO yang cepat dan dioptimalkan secara mengejutkan, yang akan membuat peringkat situs Anda lebih baik di mesin pencari. GMag adalah template blogspot dengan kode platform terbaru dan teknologi eksklusif yang dikembangkan oleh tim Templateify. Dengan menggunakan GMag, situs web Anda akan berada di level lain.

Sebenarnya, yang saya bagikan ini adalah templat blogspot Templateify gratis , saya decode javascript, menambahkan beberapa fungsi dari versi premium tetapi masih kekurangan 2 hal: penempatan iklan di posting, komentar facebook (jika Anda mau Anda harus ditambahkan secara manual). Tetapi untuk versi gratis yang sangat oke tidak ada yang perlu disalahkan.

Saya sangat menghargai kemampuan SEO dan Responsif dari templateify. Ayo unduh dan secara gratis

Pembaruan 20/04/2020: Perbarui tautan unduhan Free Gmag Premium - Template Blogger Majalah Responsif - Versi 1.2.0 dari templat yang berfungsi penuh.

Template Features
100% Responsive Design
SEO Friendly
Valid Schema.org
Tampilan Yang Menarik
Fast Load
Menu Mega, Menu Mega Tab
Documentasi Lengkap mudah digunakan
More...

Performance and Documentation


Show More
Version:Free
No Encrypted Scripts (new) Remove Footer Credits No Support Included
Free Download Get this template for FREE with No Encrypted Scripts but No Support Included.